Margo Yuwono, Kepala BPS yang Baru - News - BPS-Statistics Indonesia Klaten Regency

You can submit service complaints to us at Complaints or access the People's Online Aspiration and Complaints Service here.

The Integrated Statistics Service can be accessed here.

As our effort to improve the quality of Klaten Regency BPS data and services, please be willing to fill out the 2024 Data Needs Survey here.

Margo Yuwono, Kepala BPS yang Baru

Margo Yuwono, Kepala BPS yang Baru

June 25, 2021 | Other Activities


Jakarta - Sejarah kembali terukir untuk BPS. Tercatat sejak hari ini (25/6), orang nomor satu di lembaga yang berwenang mengumpulkan statistik dasar ditetapkan melalui Keputusan Presiden No 79 Tahun 2021.
Dilaksanakan secara virtual, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Suharso Monoarfa, resmi melantik Margo Yuwono sebagai Kepala BPS. Margo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Utama menggantikan Kecuk Suhariyanto. Kecuk mengakhiri pengabdiannya sebagai kepala BPS karena telah memasuki masa purna bakti.
Pelantikan yang berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat disaksikan oleh panitia seleksi, anggota DPR, pimpinan K/L, dan seluruh pegawai BPS melalui kanal Youtube.
"Pemerintah dan seluruh bangsa Indonesia berharap BPS mampu meningkatkan kiprah dan menghasilkan data berkualitas dan terpercaya. Di era digitalisasi saat ini, peran data yang kredibel menjadi sangat penting," ujar Suharso saat memberi sambutan.
Suharso juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kecuk atas sumbangsihnya pada bangsa dan negara saat menjabat sebagai Kepala BPS.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia