Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah - News - BPS-Statistics Indonesia Klaten Regency

You can submit service complaints to us at Complaints or access the People's Online Aspiration and Complaints Service here.

The Integrated Statistics Service can be accessed here.

As our effort to improve the quality of Klaten Regency BPS data and services, please be willing to fill out the 2024 Data Needs Survey here.

Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah

Sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PST BPS Provinsi Jawa Tengah

September 14, 2023 | Other Activities


Pada tanggal 14 September 2023Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Tengah mengadakan sosialisasi mengenai Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 secara virtual melalui zoom meeting dan juga live streaming melalui YouTube BPS Provinsi Jawa Tengah.  Acara ini ditujukan untuk para stakeholder eksternal yaitu BPS Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah, Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, serta agen-agen statistik yang terlibat dalam Pojok Statistik UNS dan UNDIP. Acara sosialisasi dibuka oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah yaitu Bapak Dr. Dadang Hardiwan, S.Si, M.Si.  



Sosialisasi ini disampaikan oleh Statistisi Ahli Madya yaitu Bapak Ir. Desmon Sinurat selaku Wakil Manajemen Tim  Pengelolaan Sistem Manajemen Mutu Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Jawa Tengah. Penerapan sistem manajemen mutu di lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah, menetapkan semua lingkup terkait dalam isu internal dan eksternal organisasi, persyaratan pihak berkepentingan yang relevan, serta produk dan jasa organisasi melalui PST. Ruang lingkup penerapan dan sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah yaitu pelayanan publik pada layanan berikut:

    1.   Layanan perpustakaan online,

    2.   Layanan konsultasi statistik online,

    3.  Layanan penjualan produk BPS online (publikasi, data mikro, dan peta digital wilayah kerja statistik),

    4.   Layanan rekomendasi kegiatan statistik online.



Harapan dari sosialisasi ini adalah para stakeholder eksternal mendapatkan informasi yang cukup terkait kebijakan mutu yang telah ditetapkan oleh Pelayanan Statistik Terpadu BPS Provinsi Jawa Tengah. Para stakeholder eksternal dimohon dapat memberikan dukungan kepada PST BPS Provinsi Jawa Tengah agar dapat berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015.



#ISO9001

#SistemManajemenMutu

#KebijakanMutu
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia