Hasil Survei Kebutuhan Data Menunjukkan BPS Kabupaten Klaten Bernilai Sangat Baik - News - BPS-Statistics Indonesia Klaten Regency

You can submit service complaints to us at Complaints or access the People's Online Aspiration and Complaints Service here.

The Integrated Statistics Service can be accessed here.

As our effort to improve the quality of Klaten Regency BPS data and services, please be willing to fill out the 2024 Data Needs Survey here.

Hasil Survei Kebutuhan Data Menunjukkan BPS Kabupaten Klaten Bernilai Sangat Baik

Hasil Survei Kebutuhan Data Menunjukkan BPS Kabupaten Klaten Bernilai Sangat Baik

May 8, 2024 | Other Activities


Hasil Survei Kebutuhan Data Menunjukkan BPS Kabupaten Klaten Bernilai Sangat Baik 

Sesuai hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Klaten Triwulan 1 2024, menunjukkan bahwa Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan Metode KemenPANRB sebesar  3,5952 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas pelayanan yang di berikan oleh unit PST BPS sebagai penyelenggara pelayanan publik di BPS. 

Sementara itu dari survei yang sama juga di hasilkan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dengan metode KemenPANRB yang menunjukkan nilai sebesar 3,6376 (Sangat Baik). IPAK adalah Indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti Korupsi pada pelayanan di PST BPS Kabupaten Klaten. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4 menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST BPS Kabupaten Klaten.

BPS Kabupaten Klaten senantiasa terbuka menerima masukan dari masyrakat demi pelayanan yang lebih baik.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia