Pelatihan Susenas Maret 2021 Via Zoom Meeting - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten

Saudara bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami di Aduan atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat disini.

Layanan Statistik Terpadu dapat diakses disini.

Sebagai upaya kami dalam meningkatkan kualitas data dan pelayanan BPS Kabupaten Klaten, mohon kesediaan Saudara untuk mengisi Survei Kebutuhan Data Tahun 2024 disini.

Pelatihan Susenas Maret 2021 Via Zoom Meeting

Pelatihan Susenas Maret 2021 Via Zoom Meeting

17 Februari 2021 | Kegiatan Statistik


Hari ini, Senin, 15 Februari 2021 dilakukan pembukaan "Pelatihan Petugas Susenas Maret 2021 Gelombang 1" secara daring. Pelatihan ini akan dilaksanakan selama 3 gelombang, dimana masing-masing gelombang terdiri dari 3 hari. Materi disampaikan oleh Irwan, S.Si, M.A, Statistisi Muda dari BPS Kabupaten Klaten, sekaligus-beserta tim dari Fungsi Statistik Sosial-sebagai penanggung jawab kegiatan.

Pada pelatihan ini diharapkan tercapai kesepahaman konsep dan definisi atas variabel-variabel yang akan dikumpulkan dalam Susenas Maret 2021.

Survey Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) merupakan salah satu sumber data sosial ekonomi rumah tangga yang penting di Indonesia.

Pendataan pada masa pandemi ini tentunya mempunyai tantangan tersendiri bagi para petugas pencacah. Sehingga protokol kesehatan yang ketat tetap harus dijalankan selama pendataan nanti.

#datamencerdaskanbangsa
#susenas
#bpsklaten
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik