BPS Kabupaten Klaten Mendapat Penghargaan - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten

Saudara bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami di Aduan atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat disini.

Layanan Statistik Terpadu dapat diakses disini.

Sebagai upaya kami dalam meningkatkan kualitas data dan pelayanan BPS Kabupaten Klaten, mohon kesediaan Saudara untuk mengisi Survei Kebutuhan Data Tahun 2024 disini.

BPS Kabupaten Klaten Mendapat Penghargaan

BPS Kabupaten Klaten Mendapat Penghargaan

4 Agustus 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kamis (5/8) di sela-sela acara Workshop Pemanfaatan Data Susenas Dalam Pembangunan Statistik Untuk Pemenuhan Indikator Strategis yang diselenggarakan BPS Provinsi Jawa Tengah di Hotel Laras Asri Resort & Spa Kota Salatiga, dilaksanakan pemberian penghargaan kepada BPS Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

BPS Kabupaten Klaten mendapatkan Peringkat ke-1 (satu) " Kategori Kepatuhan Hasil Evaluasi Sementara Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)" Tingkat Satuan Kerja di Lingkungan Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022.

SAKIP  ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja, yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan. Dari SAKIP inilah akan diketahui bahwa setiap Rupiah anggaran yang dipergunakan oleh Pemerintah sebenarnya memberikan manfaat atau tidak kepada masyarakat. Dalam makna yang lain evaluasi SAKIP adalah bentuk pertanggung jawaban Pemerintah kepada publik atas penggunaan keuangan negara.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik