Capacity Building Membentuk Teamwork Tangguh - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten

Saudara bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami di Aduan atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat disini.

Layanan Statistik Terpadu dapat diakses disini.

Sebagai upaya kami dalam meningkatkan kualitas data dan pelayanan BPS Kabupaten Klaten, mohon kesediaan Saudara untuk mengisi Survei Kebutuhan Data Tahun 2024 disini.

Capacity Building Membentuk Teamwork Tangguh

Capacity Building Membentuk Teamwork Tangguh

25 Februari 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sebuah acara yang bertujuan untuk membentuk kerjasama tim (teamwork) digelar oleh BPS Kabupaten Klaten dalam bentuk kegiatan capacity building. Kegiatan ini diadakan untuk melakukan penyegaran (refreshing) dari rutinitas tugas sehari-hari, serta membangun kerjasama di antara para pegawai. Acara capacity building diadakan di Pantai Laguna Slili, Gunung Kidul pada hari Sabtu, 25 Pebruari 2023.

Para pegawai BPS Kabupaten Klaten berangkat menuju lokasi capacity building hari Sabtu pagi, pukul 06.30 WIB, dengan armada 2 bus pariwisata, sesampai di Pantai Laguna Slili, kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB di area outbound Pantai Laguna Slili. Sebagai pembukaan dilakukan senam ringan (senam pinguin) untuk menciptakan interaksi yang harmonis di antara para peserta dengan fasilitator.

Kegiatan capacity building merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan dalam hal planning (perencanaan), strategy (strategi), decision making (pengambilan keputusan), problem solving (pemecahan masalah), leadership (kepemimpinan), membangun sinergi, kebersamaan, kerjasama, serta internalisasi nilai-nilai BerAkhlak setiap ASN. Kegiatan semacam ini tentu bermanfaat bagi para pegawai dalam mendukung tugas pokok/pekerjaan sehari-hari di lingkungan BPS Kabupaten Klaten.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik