Hasil Survei Kebutuhan Data Menunjukkan BPS Kabupaten Klaten Bernilai Sangat Baik - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten

Saudara bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami di Aduan atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat disini.

Layanan Statistik Terpadu dapat diakses disini.

Sebagai upaya kami dalam meningkatkan kualitas data dan pelayanan BPS Kabupaten Klaten, mohon kesediaan Saudara untuk mengisi Survei Kebutuhan Data Tahun 2024 disini.

Hasil Survei Kebutuhan Data Menunjukkan BPS Kabupaten Klaten Bernilai Sangat Baik

Hasil Survei Kebutuhan Data Menunjukkan BPS Kabupaten Klaten Bernilai Sangat Baik

8 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hasil Survei Kebutuhan Data Menunjukkan BPS Kabupaten Klaten Bernilai Sangat Baik 

Sesuai hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Klaten Triwulan 1 2024, menunjukkan bahwa Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan Metode KemenPANRB sebesar  3,5952 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas pelayanan yang di berikan oleh unit PST BPS sebagai penyelenggara pelayanan publik di BPS. 

Sementara itu dari survei yang sama juga di hasilkan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dengan metode KemenPANRB yang menunjukkan nilai sebesar 3,6376 (Sangat Baik). IPAK adalah Indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti Korupsi pada pelayanan di PST BPS Kabupaten Klaten. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4 menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST BPS Kabupaten Klaten.

BPS Kabupaten Klaten senantiasa terbuka menerima masukan dari masyrakat demi pelayanan yang lebih baik.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik