FGD Kabupaten Klaten Dalam Angka 2021 - News - BPS-Statistics Indonesia Klaten Regency

You can submit service complaints to us at Complaints or access the People's Online Aspiration and Complaints Service here.

The Integrated Statistics Service can be accessed here.

As our effort to improve the quality of Klaten Regency BPS data and services, please be willing to fill out the 2024 Data Needs Survey here.

FGD Kabupaten Klaten Dalam Angka 2021

FGD Kabupaten Klaten Dalam Angka 2021

February 10, 2021 | Other Activities


Publikasi Kabupaten Klaten Dalam Angka merupakan salah satu produk unggulan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Klaten. Guna lebih meningkatkan kualitas data Publikasi "Kabupaten Klaten Dalam Angka 2021", Rabu 10 Februari 2021 bertempat di Tjokro Hotel Jalan Pemuda Klaten, BPS mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan peserta OPD penyedia data publikasi "Kabupaten Klaten Dalam Angka 2021".

 FGD dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Klaten, Ir Sri Ariyanto. Dalam paparannya beliau membawakan materi Sistem Statistik Nasional (SSN). Tujuan SSN adalah agar para penyelenggara kegiatan statistik memanfaatkan sumber daya yang tersedia secara optimal, menghindari kemungkinan terjadinya duplikasi kegiatan oleh para penyelenggara kegiatan statistik, terciptanya suatu SSN yang andal, efektif, dan efisian.

Pemateri kedua adalah Alfiah Yuni Astuti SST. Dalam paparannya, disampaikan bahwa buku Kabupaten Klaten Dalam Angka 2020, telah dilihat oleh 39% pengunjung website BPS Kabupaten Klaten. Pada kesempatan ini juga dilakukan koreksi data oleh masing-masing OPD agar data yang tersaji menjadi lebih baik dan lebih berkualitas. Pada kesempatan ini juga dilakukan sosialisasi metadata kegiatan statistik oleh Koordinator Fungsi Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik, Drs. Camillus Harto Adi. Guna memeriahkan suasana FGD kali ini, juga diadakan Quizizz bagi peserta dan dipilih 3 peserta dengan nilai tertinggi.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia