FGD KABUPATEN KLATEN DALAM ANGKA - News - BPS-Statistics Indonesia Klaten Regency

You can submit service complaints to us at Complaints or access the People's Online Aspiration and Complaints Service here.

The Integrated Statistics Service can be accessed here.

As our effort to improve the quality of Klaten Regency BPS data and services, please be willing to fill out the 2024 Data Needs Survey here.

FGD KABUPATEN KLATEN DALAM ANGKA

FGD KABUPATEN KLATEN DALAM ANGKA

February 14, 2022 | Other Activities


Publikasi “Kabupaten Klaten Dalam Angka”, merupakan publikasi yang paling dicari oleh pengguna data BPS. Untuk itu, BPS berupaya untuk lebih meningkatkan kualitas dan percepatan penerbitan buku tersebut. Senin, 14 Februari 2022, bertempat di hotel Tjokro Kabupaten Klaten, BPS mengadakan FGD Kabupaten Klaten Dalam Angka dengan mengundang OPD/Kementrian/Kantor yang mendukung ketersediaan data yang ada pada publikasi tersebut.

FGD dibuka oleh Plt kepala BPS Kabupaten Klaten Joko Suwarjo SSi, MSi. Dalam pengarahannya, Joko Suwarjo, SSi, MSi mengharapkan agar semua data yang ada dalam publikasi Kabupaten Klaten Dalam Angka sudah tersedia sebelum rilis tanggal 25 Februari 2022. Memastikan kebenaran, kewajaran dan konsistensi data dan penulisan nomenklatur OPD/Kementrian/Kantor sudah benar.

Ada 3 nara sumber yang mengisi FGD tersebut, yaitu Totok Gantoro SE MM dari Diskominfo Kabupaten Klaten, Muhammad Anies Mizfar SSi dan Drs Camillus Harto Adi, keduanya dari BPS Kabupaten Klaten.

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia