Pelatihan Pendataan Awal Regsosek 2022 - News - BPS-Statistics Indonesia Klaten Regency

You can submit service complaints to us at Complaints or access the People's Online Aspiration and Complaints Service here.

The Integrated Statistics Service can be accessed here.

As our effort to improve the quality of Klaten Regency BPS data and services, please be willing to fill out the 2024 Data Needs Survey here.

Pelatihan Pendataan Awal Regsosek 2022

Pelatihan Pendataan Awal Regsosek 2022

October 1, 2022 | Other Activities


Rabu (28/9) Bertempat di Hotel Solia Zigna, Kepala BPS Kabupaten Klaten Rudi Cahyono membuka Pelatihan Pelatihan Calon PetugasPendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022. Dalam pembukaan ini juga dilakukan penyerahan polis asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan ke petugas yang diberikan secara simbolis oleh Andryardhi Rahmasnsyah sekalu perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Demi kelancaran penyelenggaraan proses Pendataan Awal Regsosek 2022 perlu adanya keseragaman konsep dan definisi yang harus dipahami oleh petugas pendataan, oleh karena itu pelatihan petugas merupakan hal penting untuk memperoleh data yang berkualitas.

Pembukaan pelatihan juga dilakukan di masing-masing kelas di 3 hotel lain yaitu Solia Yosodipuro, Adhiwangsa dan Ramada.

Tiap calon petugas akan dilatih selama 2 hari. Pelatihan ini melatih 2342 calon petugas yang dilakukan di 4 hotel di Kota Surakarta selama 7 gelombang dengan jumlah kelas sebanyak 92 kelas.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia