Survei Dampak COVID-19 terhadap Pelaku Usaha - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten

Saudara bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami di Aduan atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat disini.

Layanan Statistik Terpadu dapat diakses disini.

Sebagai upaya kami dalam meningkatkan kualitas data dan pelayanan BPS Kabupaten Klaten, mohon kesediaan Saudara untuk mengisi Survei Kebutuhan Data Tahun 2024 disini.

Survei Dampak COVID-19 terhadap Pelaku Usaha

Survei Dampak COVID-19 terhadap Pelaku Usaha

12 Januari 2021 | Kegiatan Statistik


Hampir satu tahun Pandemi COVID-19 telah terjadi di Indonesia dan seluruh dunia. Pandemi ini juga mempengaruhi perekonomian dalam skala lokal, nasional dan bahkan global. Pelaku usaha berskala mikro, kecil, menengah maupun besar, semuanya terdampak.

Setelah hampir satu tahun pandemik ini, bagaimana kondisi pelaku usaha? Bagaimana perubahan terhadap tenaga kerja, produksi barang dan jasa, pemasaran dan penjualan serta faktor lainnya dalam dunia bisnis dan usaha?  Bagaimana mereka bertahan disituasi ini, khususnya kondisi selama Triwulan IV-2020 (Oktober, November dan Desember).

BPS berusaha mendapatkan informasi terkini dari pelaku usaha secara langsung melalui “Survei Dampak COVID-19 Terhadap Pelaku Usaha”. Hanya diperlukan waktu 5 s.d. 10 menit untuk menyelesaikannya. 

Mohon partisipasi Anda selama 12 s.d. 23 Januari 2021, dengan mengunjungi laman 

https://survey.bps.go.id/open/covid19

Kami menjamin kerahasiaan dan keamanan jawaban Anda. Hasil survei dapat memberikan infomasi penting bagi pemerintah untuk kebijakan bidang ekonomi.

Kepala Badan Pusat Statistik
Suhariyanto
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik