Koordinasi dan Konsolidasi Eksternal Internal Pendataan Awal Regsosek 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten

Saudara bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami di Aduan atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat disini.

Layanan Statistik Terpadu dapat diakses disini.

Sebagai upaya kami dalam meningkatkan kualitas data dan pelayanan BPS Kabupaten Klaten, mohon kesediaan Saudara untuk mengisi Survei Kebutuhan Data Tahun 2024 disini.

Koordinasi dan Konsolidasi Eksternal Internal Pendataan Awal Regsosek 2022

Koordinasi dan Konsolidasi Eksternal Internal Pendataan Awal Regsosek 2022

26 September 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (26/9) Sebagai langkah penguatan koordinasi dan konsolidasi eksternal maupun internal dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022, BPS Kabupaten Klaten menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi.

Bertempat di Hotel Tjokro, acara ini dihadiri oleh Bupati Klaten, Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Plt Asisten II, Kepala OPD Kabupaten Klaten, Camat se Kabupaten Klaten, serta tamu undangan yang hadir baik secara langsung maupun virtual. Rakor dibuka secara resmi oleh Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani.

Kepala BPS Kabupaten Klaten Rudi Cahyono menguraikan peran BPS dalam Pendataan Awal Regsosek 2022 dan kesiapan untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Petugas akan mendata seluruh keluarga mulai tanggal 15 Oktober - 14 November 2022. Diharapkan masyarakat menerima petugas dan memberikan jawaban yang jujur.

Rakor ini bertepatan dengan peringatan Hari Statistik Nasional yang jatuh setiap tanggal 26 September, saat rakor ini diberikan pula penghargaan kepada responden perusahaan dan non perusahaan serta 16 mitra terbaik BPS Kabupaten Klaten.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik