Talkshow Regsosek - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten

Saudara bisa menyampaikan pengaduan layanan kepada kami di Aduan atau mengakses Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat disini.

Layanan Statistik Terpadu dapat diakses disini.

Sebagai upaya kami dalam meningkatkan kualitas data dan pelayanan BPS Kabupaten Klaten, mohon kesediaan Saudara untuk mengisi Survei Kebutuhan Data Tahun 2024 disini.

Talkshow Regsosek

Talkshow Regsosek

27 Desember 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Selasa (27/12) Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Klaten mengadakan talkshow dengan tema bahasan tentang Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi  (REGSOSEK) tahun 2022 melalui radio Candi Sewu. Sebagai narasumber yaitu Rudi Cahyono SST., M.Si selaku kepala BPS Kabupaten Klaten dan Drs. Much. Nasir , MM selaku kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  (DISSOSP3APPKB) Kabupaten Klaten.

Pendataan Regsosek telah dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober - 14 November 2022. Tahap pengolahan data sebagian sudah dilaksanakan pada tahun ini, dan akan diselesaikan pada awal tahun 2023. Setelah itu ada Forum Konsultasi Publik sebelum data diserahkan ke Pemerintah.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Klaten(Statistics of Klaten Regency)Jl. Merapi No. 6 Klaten 57423

Telp (62-272) 321689

Mailbox : bps3310@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik